Taslim, Pelantikan KNPI Jadikan Sebagai Wadah Pemersatu Pemuda di Bener Meriah

Taslim, Pelantikan KNPI Jadikan Sebagai Wadah Pemersatu Pemuda di Bener Meriah


TIMESPERGERAKAN.COM, REDELONG - Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bener Meriah.

Taslim, S. Ag,. M.Sos selaku ketua Majelis Pembina Cabang PMII/ Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Bener Meriah. Mengucapkan selamat atas musda serta pelantikan KNPI Kabupaten Bener Meriah.

Dengan dilantiknya pengurus KNPI periode 2023-2026 jadikan KNPI sebagai wadah organisasi kepemudaan yang maju dalam berbagai bidang, terutama pada bidang Keorganisasian serta Teknologi untuk memajukan Pemuda di Kabupaten Bener Meriah. 

Tambahnya Taslim juga mengucapkan selamat atas pelantikan KNPI periode 2023-2026 yang diketuai oleh Iwan Rahamt yang terpilih dalam musda KNPI, Taslim mengajak agar Pemuda aktif dalam mengasah kempuan serta skil yang dimiliki sehingga nantinya pemuda-pemuda terbaik Bener Meriah yang akan melanjutkan estapet kepemimpinan selanjutnya.

Harapannya, "jadikan KNPI sebagai wadah kepemudaan yang membawa Pemuda dalam hal- hal yang positif dan terarah, serta jadikan KNPI ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara pemuda-pemuda di Kabupaten Bener Meriah dengan tidak meninggalkan kewajiban terhadap Tuhan Allah SWT dan meninggalkan segala bentuk larangannya" Tutupnya

Editor: Shomim

You may like these posts