Resmi Dilantik, Ini Harapan Nurfadilah Sebagai Ketua Umum KOPRI Rayon Ushuluddin Filsafat dan Politik

Resmi Dilantik, Ini Harapan Nurfadilah Sebagai Ketua Umum KOPRI Rayon Ushuluddin Filsafat dan Politik


TIMESPERGERAKAN.COM, GOWA - Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan KOPRI Rayon Ushuluddin Filsafat dan Politik Komisariat UIN Alauddin Cabang Gowa gelar Pelantikan, Upgrading dan Rapat Kerja.

Kegiatan pelantikan dan Upgrading dilaksanakan pada 29 Agustus 2023, sedangkan Raker sendiri dilaksanakan pada 30 Agustus 2023.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh tamu undangan yang merupakan warga Pergerakan  Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Dewan Senior dan Demisioner pengurus KOPRI dan pengurus Rayon Ushuluddin Filsafat dan Politik serta pengurus Rayon dan Kopri masa khidmat 2023-2024.

Nurfadila selaku ketua umum KOPRI yang akan memotori pada masa Khidmat 2023-2024, sangat berharap nantinya bisa membawa KOPRI lebih berdaya,

"Melalui kesempatan ini saya mengucapkan banyak terima kasih, untuk pengalaman yang luar biasa menjadi salah satu bagian dari PMII," Ujarnya. 

Selain itu, Nurfadila sangat mengharapkan sinergitas KOPRI Rayon Ushuluddin Filsafat dan Politik agar bisa menghidupkan nuansa intelektual. 

"Dan untuk masa khidmat ini, saya dan pengurus Kopri akan memberikan usaha dan sumber daya terbaik yang kami miliki demi terwujudnya kepengurusan KOPRI Rayon Ushuluddin Filsafat dan Politik yang mampu membawa adik-adik KOPRI yang berkemajuan," ungkapnya. 

Nurfadila sebagai ketua umum KOPRI Rayon Ushuluddin Filsafat dan Politik ini akan membawa kepengurusan pada masa Khidmat 2023-2024.

editor: shomim

You may like these posts