Semangat Baru, Rahma dan Sartika Siap Pimpin Komisariat STAI Balikpapan

Semangat Baru, Rahma dan Sartika Siap Pimpin Komisariat STAI Balikpapan


TIMESPERGERAKAN.COM, BALIKPAPANlalu - Kader Pergerakan Islam Indonesia (PMII) Komisariat STAI Balikpapan, Sartika Salsadilla dan Rahma Riska Sabila resmi terpilih menjadi Ketua Komisariat dan KOPRI STAI Balikpapan Masa Khidmat 2023/2024 pada Rapat Tahunan Komisariat (RTK) di Graha NU Balikpapan pada Minggu (13/08) lalu.

Pada RTK ini turut dihadiri sekaligus membuka acara, Ketua PMII cabang Kota Balikpapan, Taufik Hidayat, turut hadir pula demisioner ketua Komisariat STAI Balikpapan, Muhammad Firdaus dan beberapa sahabat PMII Balikpapan.

Pada RTK ke-VIII ini mengusung tiga kader terbaiknya, pada RTK tersebut terpilihlah Sartika Salsadilla sebagai Ketua Komisariat STAI Balikpapan dan Rahma Riska Sabila Ketua KOPRI STAI Balikpapan.

Sartika, Ketua Komisariat STAI Balikpapan terpilih, saat dihubungi via WhatsApp memaparkan bahwa ia berharap kaderisasi di STAI Balikpapan semakin masif, progresif.

"Harapan saya kedepannya kaderisasi komisariat STAI Balikpapan semakin masif, progresif, dan mengoptimalkan ruang-ruang diskusi" ucap Dilla sapaan akrabnya.

Selain itu, Rahma juga mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada sahabat komisariat STAI Balikpapan yang mempercayainya untuk melanjutkan estafet kepemimpinan.

"Alhamdulillah dan terima kasih kepada seluruh sahabat-sahabati yang telah mempercayai saya mengemban amanah ini, semoga komisariat STAI Balikpapan dapat bergerak ke arah yang lebih baik" pungkasnya.

Editor: Shomim

You may like these posts