Revitalisasi Gerakan, PMII Doktor Nugroho Gelar RTK II

Revitalisasi Gerakan, PMII Doktor Nugroho Gelar RTK II


TIMESPERGERAKAN.COM, MAGETAN - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Doktor Nugroho Magetan menggelar Rapat Tahunan Komisariat (RTK) ke-II, pada Minggu (14/01/2024). Kegiatan ini mengusung tema 'Revitalisasi Historisisme PMII Doktor Nugroho dalam membangun Integritas Pemimpin Demi Kejayaan Organisasi' bertempat di kampus Universitas Doktor Nugroho Magetan.

Dalam acara ini turut hadir MWC NU Maospati, Mabinkom, Struktur Kampus, Komisariat Staim Kendal, BEM UDN, Ketua PC KOPRI Ponorogo.

Siska Riyana Putri selaku ketua Komisariat Doktor Nugroho mengatakan Rapat Tahunan Komisariat merupakan Forum Tertinggi anggota dan kader di tingkat Komisariat.
“Pada Demokrasi ini saya selaku ketua komisariat mengajak sahabat-sahabat bersama-sama kita rumuskan pokok pikiran atau rekomendasi untuk organisasi kita ini yang lebih baik lagi.” Ungkapnya.

Dirinya berharap RTK ini tidak hanya berbicara soal suksesi peralihan kepemimpinan,namun komisi-komisi menjadi urgen untuk dibahas dan dirumuskan sehingga sesuai dengan tema yang kita angkat yaitu Menggiatkan kembali pola-pola pemikiran dari pendiri dan panutan PMII Doktor Nugroho yaitu sahabat Novanda Sasongko Putra.

Anis Nur Isna Fitri selaku Mabinkom menyampaikan “jadi mahasiswa jangan hanya mengejar nilai, tapi juga aktif di Organisasi. Jadikan PMII periode selanjutnyan sebagai ajang meningkatkan tanggung jawab dan memiliki sebuah organisasi, sehingga bisa aktif di BEM dan PMII"

Ditempat yang sama, Novanda selaku pendiri Komisariat Doktor Nugroho dan perwakilan dari pejabat struktural kampus Universitas Doktor Nugroho Magetan menjelaskan bahwa forum ini adalah ujung Musahabah diri keluarga besar PMII.

“Mari sahabat jadikan forum ini untuk bermusahabah diri, bukan hanya ketua komisariat atau BPH tapi semua kader PMII Doktor Nugroho Magetan sudah saatnya kita saling bersatu, kompak,dan jadikan BEM sebagai mitra kerja kita demi nama kampus Universitas Doktor Nugroho tercinta, serta bangga lah kalian yang hari ini berproses di PMII, kalian adalah mahasiswa-mahasiswa berkualitas yang dimiliki kampus Universitas Doktor Nugroho Magetan“ jelasnya.

Pewarta: Wawan, Editor: Waty

You may like these posts