Press release Ketua Komisariat Se-Probolinggo kepada Mandataris Ketua PC PMII Probolinggo periode 2024 - 2025

Press release Ketua Komisariat Se-Probolinggo kepada Mandataris Ketua PC PMII Probolinggo periode 2024 - 2025


Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Se-Probolinggo telah mengeluarkan press release yang tertuju kepada Mandataris Ketua Pengurus Cabang (PC) PMII Probolinggo periode 2024 - 2025 untuk mengusung Violeta Dwi Aprilia menjadi Ketua Kopri PC PMII Probolinggo, pada Minggu (09/06/24).

Sebelumnya, PC PMII Probolinggo telah melaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab) dan Pembentukan Formatur PC sekaligus Pengurus Kopri PC  PMII Probolinggo. Namun hingga di turunkan berita ini Ketua Kopri PC PMII Probolinggo tidak ada.

"Kami memohon dengan hormat kepada Mandataris Ketua PC PMII Probolinggo agar segera di setujui permintaan kami. Karena demi keberlangsungan dan pemerataan kaderisasi PMII Probolinggo," dalam press releasenya.

Selain itu, juga meminta agar Mandataris Ketua PC PMII Probolinggo selalu menjunjung tinggi musyawarah bersama kepengurusan Komisariat dalam pembentukan Struktural PC PMII Probolinggo periode 2024 - 2025 ini.

"Apabila pernyataan sikap ini tidak disetujui dan direspon dengan baik dalam  tenggat waktu 2×24 jam (dua hari) selah dikeluarkannya press release ini, maka kami sepakat akan mencabut kembali rekomendasi atas delegasi kader dari setiap Komisariat untuk Kepengurusan PC PMII Probolinggo Periode 2024 - 2025," isi press releasenya.

Penulis: Kader PMII Probolinggo

You may like these posts